Share
You could earn SmartPoints on this page!SmartPoint Coin

February 13 at 1:11 PMComments: 0 Faves: 0

Wayfair memangkas 350 pekerjaan di kantor pusatnya di Boston

By

Pengecer internet Wayfair, salah satu perusahaan terbesar di Massachusetts, memangkas 350 pekerjaan di kantor pusatnya di Boston, Kamis.

rn

rn

rn

Seorang juru bicara perusahaan mengatakan bahwa secara total, 3% dari tenaga kerja perusahaan telah dipotong, atau sekitar 500. Perusahaan ini memiliki lebih dari 17.000 karyawan di seluruh dunia, dan lebih dari 4.000 di kantor pusatnya di Boston di Copley Place.

rn

rn

rn

"Untuk memposisikan organisasi untuk mengambil keuntungan dari peluang di masa depan, kami terus mengevaluasi kebutuhan bisnis dan bekerja untuk meningkatkan efisiensi sambil menyelaraskan tim kami dengan inisiatif yang mendorong dampak terbesar bagi pelanggan kami," Jane Carpenter, kepala perusahaan global komunikasi di Wayfair (NYSE: W), mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dikirim ke Business Journal, Kamis. "Sebagai bagian dari proses itu, kami telah membuat beberapa perubahan organisasi."

rn

rn

rn

Semua karyawan yang terkena dampak diberitahu pada hari Kamis, kata Wayfair. Seorang juru bicara perusahaan menolak untuk menjawab pertanyaan lebih lanjut tentang peran mana yang dimiliki oleh 350 karyawan lokal di perusahaan.

rn

rn

rn

Saham perusahaan turun lebih dari 9% pada siang hari Kamis, mencukur hampir $ 1 miliar dari kapitalisasi pasarnya. apa itu ceme

rn

rn

rn

"Kami terus merekrut untuk banyak peran yang diperlukan untuk mendorong kesuksesan jangka panjang kami dan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan. Kami tetap percaya diri seperti biasa di masa depan Wayfair dan fokus kami yang teguh pada menyenangkan pelanggan kami dengan pengalaman terbaik di rumah, "kata pernyataan itu.

rn

rn

rn

Perusahaan berusia 18 tahun ini telah menikmati pertumbuhan yang cepat serta rasa sakit yang tumbuh dalam beberapa tahun terakhir. Tahun lalu, Wayfair mendapat tempat di daftar majalah Fortune dari 500 perusahaan dengan pendapatan tertinggi di Amerika Serikat, dan membuka toko ritel fisik lengkap pertama di Natick. Perpindahan ke ritel fisik yang terjadi setelah Wayfair bereksperimen dengan toko pop-up liburan pada akhir 2018 di Massachusetts dan New Jersey.apa itu ceme

rn

rn

rn

Tetapi para investor khawatir dengan meningkatnya pengeluaran Wayfair untuk pemasaran karena perusahaan terus melaporkan kerugian. Dalam kuartal terakhirnya, Wayfair kehilangan lebih dari $ 1 miliar nilai pasar setelah pengecer membukukan pendapatan yang kuat dan kerugian bersih untuk kuartal $ 272 juta - hampir dua kali lipat dari periode yang sama tahun sebelumnya. Pada kuartal yang sama, pengeluaran iklan adalah $ 282 juta, atau 12,2% dari pendapatan bersih.
"Pada dasarnya, kami memperkirakan biaya iklan turun sebagai persen dari pendapatan bersih karena basis pelanggan tetap tumbuh lebih cepat daripada basis pelanggan baru mengingat bahwa pelanggan tetap menjalankan sekitar 7% biaya iklan sebagai persentase dari pendapatan bersih," Michael Fleisher, Wayfair CFO, mengatakan dalam panggilan pendapatan terbaru. "Ini telah menjadi tren jangka panjang kami selama lima tahun terakhir dan kami berharap akan terus berlanjut seiring waktu."apa itu ceme

rn

rn

rn

Pada Juni tahun lalu, protes yang dipimpin karyawan (dikenal sebagai 'Wayfair Walkout') atas penjualan furnitur perusahaan kepada para operator kamp tahanan migran di sepanjang perbatasan AS menarik lebih dari 1.000 orang ke Copley Square dan memicu debat nasional tentang aktivisme karyawan dan pekerja teknologi tanggung jawab sosial harapkan dari majikan mereka. Tiga bulan kemudian, CEO Wayfair Niraj Shah mengatakan di depan umum bahwa menjadi "non-politik" adalah salah satu sifat yang ia cari pada calon karyawan.

More from cemedepositpulsa Others Are Reading

0 Comments

Comment on the Smart Living Network

THRIVE Email Newsletter from HelloLife®

Subscribe to the THRIVE Newsletter


Site Feedback